Sabtu, 13 Februari 2010

Adek ku yang lucu dan pintar


Adek ku Bernama Zahran Khairu Rizq..
Umurnya sekarang genap 2 tahun sudah...
Semakin lama semakin menggemaskan...dan sangat lucu...
Banyak orang suka dengan Dia...
Setiap hari Aku sangat rindu sama Dia....
dan anehnya Sehari saya nggak ketemu....rasanya setahun saya gak lihat Dia...
Dengan Tingkahnya yang lucu bikin tertawa semua orang....
Terkadang....seketika Dia memukulku...aku terkadang kesakitan....
tapi...kalau aku sedih...Dia ikut merasakan kesedihan yang aku rasakan....
Begitu pula sebaliknya....jika Adek Menangis...Menangis jg rasa dalam Hati...
Apakah itu yang menjadikan sehati dengan Kami....
Oh.... Tuhan jangan pisahkan aku dengan Adek ku ...
Yang sangat Lucu dan periang....
Terima kasih Tuhan.....
Adek ku " Zahran Khairu Rizq ".............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar